Apa yang Terjadi Jika Goku Membuat Sandwich dengan Kekuatan Supernya

Apa yang Terjadi Jika Goku Membuat Sandwich dengan Kekuatan Supernya
Goku Super Sandwich
Goku Super Sandwich
Jika mendengar kata Goku di telinga kita, pasti terdengar sudah tidak asing lagi, mungkin kita langsung akan mengenalinya. Ya, kebanyakan dari kita pasti akan teringat dengan serial anime Dragon Ball. Goku yang memiliki kekuatan super dan menjadi tokoh utama dalam serial anime Dragon Ball ini, telah banyak mengalahkan musuh-musuhnya yang juga memiliki kekuatan super, bahkan mampu menghancurkan bumi hanya dengan sekali serangan. Kekuatan super yang sering digunakan untuk menghadapi lawan-lawannya itu memang sangat hebat, tapi apa yang akan terjadi jika Goku membuat sandwich dengan kekuatan supernya? Animation Domination High-Def beberapa waktu lalu telah membuat animasi yang berjudul “Goku Makes a Sandwich.”

Di dalam animasi itu terdapat Goku yang sedang ingin membuat sandwich tapi saat ia membuat kulkas semua bahan untuk membuat sandwich telah habis. Kemudian dia langsung mengeeluarkan kekuatan supernya dan terbang ke atas menerobosi atap rumahnya hingga atap rumahnya itu berlubang. Goku pun langsung berteriak sangat keras dan apa yang terjadi. Semua bahan-bahan untuk membuat sandwich langsung berterbangan dengan sendirinya menuju ke arah Goku. Mulai dari roti sampai daging babinya, semuanya berterbanganberkumpul di depannya. Dengan kekuatan super yang dimilikinya, dengan sekejap Goku langsung membuat sandwich dari bahan-bahan yang ada di depannya tadi.

Setelah Goku mencampur semua bahan-bahannya dan akhirnya. Wow, sandwich yang dibuatnya terlihat lebih besar daripada sandwich seperti pada umumnya. Goku menyebutnya dengan sebutan “Super Sandwich.” Setelah itu dia langsung melakukan gigitan pertama. Karena terlalu keras dan bersemangat serta dengan kekuatan super yang dahsyat sampai-sampai gigitanya itu meciptakan sebuah gelombang udara seperti getaran yang sangat besar dan dahsyat. Karena gigitannya yang sangat dahsyat itu, sampai menciptakan sebuah gelombang udara yang dahsyat itu terlihat mampu menghancurkan beberapa bangunan kokoh menjadi hanya terlihat puing-puing kecil saja.

Kalian bisa lihat videonya di bawah ini,                                         



Tingkah laku konyol dan tidak biasa manusia super saiyan itu memang ada-ada saja dan terbilang nekat, sampai membahayakan orang-orang di sekitarnya. Bahkan untuk membuat sandwich saja dia sampai menggunakan kekuatan supernya. Hasilnya pun sangat super juga, terlihat dari namanya “Super Sandwich” dan juga memang sandwich buatannya itu tampat berbeda dari segi ukurannya yang lebih besar daripada sandwich seperti yang lainnya.

Seperti terlihat pada video berdurasi kurang lebih 1 menit 30 detik itu menunjukkan daging babi yang digunakan untuk membuat sandwich itu berasal lansung dari tubuh babi yang masih hidup. Tubuh babi yang terlihat mengelupas itu terbang menuju ke arah Goku berada. Sedangkan roti-roti berterbangan keluar dari toko dengan cepat mengikuti daging babi menuju ke tempat Goku.

Setelah Goku membuat sandwich dan memakannya terjadi getaran seperti udara yang sangat dahsyat hingga menghancur leburkan beberapa bangunan kokoh hingga hanya terlihat runtuhan kecil bangunannya. Itulah yang terjadi jika seorang super saiyan seperti Goku membuat sandwich dengan kekuatan supernya. Tidak hanya Goku saja yang terdapat di dalam video itu, tetapi terlihat juga kakek kura-kura yang sedang asik buang air besar, dan ada juga picolo, dll.

Jadi kalian sudah tau apa yang akan terjadi jika Goku membuat sandwich dengan kekuatan supernya. Banyak sekali tingakah laku konyol dan unik yang dilakukan Goku ini. Kalian bisa lihat video lainnya di yutub, saya lupa chanelnya. Silahkan dicari sendiri sampai ketemu.

Artikel Menarik Lainnya: